Sabtu, 11 Desember 2010

Tips Memulai Bisnis Online

1. Traffic, Pagerank!
Trafific, pagerank wajib dimiliki sebelum mengembangkan bisnis online. Jangan pikirkan yang lain, kita harus focus, focus dan focus pada traffic terlebih dahulu. Setelah traffic blog Anda tinggi barulah jalankan bisnis online dengan serius.

2. Harus kreatif !
Harus pinter- pinter sekali mendesain template blog. Dan menjual templatenya sendiri dengan harga yang cukup lumayan murah namun cukup menguntungkan juga.

3. Jadilah Afiliasi !
Apa keuntungan jadi seorang afiliasi ? Dengan menjadi seorang afiliasi, kia akan mendapatkan keuntungan yang sangat besar. Coba daftar di clickbank.com, dengan menjadi seorang afiliasi Anda akan mendapatkan komisi hingga 85% per penjualan !

4. Jangan malu bertanya !
Jika kita punya masalah dalam aktifitas make money online, coba tanyakanlah kepada master yang sudah sukses. Ingatkah akan pepatah “Malu bertanya sesat di jalan?”.

5. Belajar lewat E-book !
Media terbaik untuk belajar bisnis online adalah dengan mempelajari lewat sebuah E-book. Lalu, bagaimana cara mendapatkan Ebook bisnis online ?
Ada dua cara untuk mendapatkanya. Pertama, anda harus punya duit buat beli ebook, kedua, Anda gak perlu punya duit
Pilih yang mana? haha.. pasti pilih yang kedua kan? Bagi yang mau pake cara ke-dua, silahkan kunjungi Blog Penulis untuk mendapatkan puluhan ebook bisnis online gratis.


Semoga bermanfaat.

Sumber: www.o-om.com

0 comments:

Posting Komentar

 

CATATAN kecilku. Template by Ipietoon Cute Blog Design