Rabu, 22 Desember 2010

Cara Menghapus Akun Facebook

 Kali ini saya akan memposting tentang Cara Menghapus Akun Facebook. Bila anda mencoba meng deactivate kan facebook anda, cobalah untuk anda login kembali. Jika masih terhubung berarti usaha anda sia-sia untuk menutup akun anda. Menutup akun facebook tidaklah semudah yang kita kira. Saya akan memberikan info untuk menghapus akun facebook anda secara permanen.
  1. Buka akun facebook anda, kemudian lihat pada kolom teman. Setelah terbuka remove semua teman anda dengan cara memberi tanda x pada teman anda lalu remove.
  2. Masuk ke Profil anda lalu buka koleksi foto anda. Hapus semua album foto anda jangan sampai ada yang tersisa.
  3. Masih dalam menu profil. Hapuslah semua komentar yang pernah anda berikan pada teman anda, baik di dinding ataupun wall to wall.
  4. Hapus semua ikatan anda pada Groups atau Fan's serta aplikasi-aplikasi dengan cara buka Group yang anda ikuti lalu remove.
  5. Hapus semua info di dalam kotak profil lalu pilih info. Kosongkan semua data anda.
  6. Hapus juga semua tag dalam koleksi Foto anda.
Setelah itu, anda kirim email ke http://www.facebook.com/help/contact.php?show_form=delete_account dan pilih hapus akun secara permanen. Masukkan pasword anda dan capcha atau kata sandi yang terlihat.
Cara Menghapus Akun Facebook
Gambar 001
Setelah dikonfirmasi, facebook akan memberitahukan anda jika anda tidak login selama 14 hari maka akun anda akan hilang secara permanen. Jangan buka lagi akun anda selama 14 hari maka Akun anda akan log out secara otomatis. Baru setelah 14 hari anda coba kembali jika tidak bisa berarti anda sukses untuk menutup akun anda.

Memang cukup sulit untuk menutup akun facebook, semakin lama anda di facebook, semakin banyak teman anda akan semakin lama proses menutup akun anda. 

Semoga bermanfaat...

0 comments:

Posting Komentar

 

CATATAN kecilku. Template by Ipietoon Cute Blog Design