Jumat, 24 Desember 2010

Bakalan Muncul DOTA 2 Pada Tahun 2011


Kabarnya, di tahun 2011 bakal diluncurin sekuel-nya Dota yang namanya Dota 2. Sekuel ini bakal diluncurin oleh Valve - perusahaan pengembang game, beberapa diantaranya adalah Half Life, Left 4 Dead, Counter Strike, dll. Bahkan, Valve dikabarkan telah merekrut IceFrog! Valve kagum dengan hasil kerja IceFrog dalam mengembangkan Dota, bahkan sang pimpinan proyek Dota 2 yang bernama Erik Johnson ngomong:

"Icefrog adalah salah satu developer paling cerdas yang pernah kami temui. Dia telah banyak membuat keputusan tepat selama bertahun-tahun membangun produk ini,"

Dasar dari game Dota 2 ini ga bakal banyak berubah dibanding Dota yang sekarang. Lantas, apa bedanya ya sama Dota yang sekarang udah ada? Aku sendiri juga blom tau :P hehehe. Jadi simak aja lanjutannya di bawah :D

Valve berjanji klo di Dota 2 bakal ada semua heroes dari Dota yang udah ada sekarang. Selain itu, semua jalur upgrade, item sama skill-nya bakal tetep ada di Dota 2 ntar. Yang mencolok perbedaannya sih ada pada engine source-nya. Beberapa upgrade grafis bakal terbawa dari engine tersebut, dan ditambah lagi dengan kemampuan voice chat Seru nih keknya!

Dota 2
Dan uniknya, ada fitur baru yang juga bakal dibenamkan di Dota 2. Yaitu, fitur untuk bot (artificial intelligence/AI) mengambil alih kendali hero klo tiba-tiba koneksi pemain tertentu putus alias disconnect (DC) di tengah game.

Game ini bakal hadir buat PC dan MAC pada tahun 2011 ntar. Kira- kira gimana ya dota 2 ini... Jadi penasaran...

0 comments:

Posting Komentar

 

CATATAN kecilku. Template by Ipietoon Cute Blog Design