Kamis, 23 Desember 2010

Download Mozilla Firefox 3.6.13.mp4

Firefox adalah standar alternatif Internet Explorer masih dominan. Firefox 3.6 penuh fitur, cepat kilat, dan aman. Pembunuh seleksi Its pengaya tetap kuat, dengan built-in mendukung untuk generasi berikutnya tema, disebut Personas, ditambah dengan update terbaru membuat versi 3.6 sekitar 20 persen lebih cepat dari versi 3.5. Namun, persaingan kuat dan tidak dapat lagi dikatakan bahwa Firefox adalah browser tercepat yang tersedia.

Beberapa perbaikan penting dalam mengikuti perkembangan terbaru merubah Firefox browsing saat ini teknologi. Selain perbaikan tersebut dibuat untuk mesin TraceMonkey JavaScript sehingga membuat aplikasi web lebih cepat, ada juga perubahan lain di bawah tenda-signifikan. Ini termasuk: pemblokiran perangkat lunak pihak ketiga menjarah di kandang sistem file Firefox untuk meningkatkan stabilitas, dukungan untuk Web Terbuka Font Format, yang berarti banyak pengguna browser non-Inggris harus memiliki waktu yang lebih cepat loading halaman web dengan font yang didownload, dan dukungan untuk File antarmuka, yang dapat membantu dengan tugas-tugas seperti upload beberapa foto dan merupakan bagian dari upaya draft HTML5-standar. HTML5 dukungan debutnya di Firefox 3.5. Perubahan lain lebih ke browser adalah bahwa sekarang menjalankan skrip asynchronously, yang dapat membantu untuk memuat halaman web lebih cepat dengan menunda beberapa pekerjaan sampai prioritas-tinggi tugas selesai. Firefox 3.6 juga isolat out-of-date in plug-sehingga mereka tidak menjadi risiko keamanan.

Tidak seperti Firefox 3.5, yang lebih lanjut tentang menjaga browser sekarang daripada terik jalan baru, Firefox 3.6 adalah sekali lagi pada sifat suka berperang tersebut. Upgrade sangat dianjurkan.



:



Mozilla Firefox 3.6.13 spesifikasi :

Umum:

     * Penerbit Mozilla
     * Penerbit situs web http://www.mozilla.org/
     * Tanggal rilis 10 Desember 2010
     * Tanggal ditambahkan 10 Desember 2010

Kategori:

     * Kategori Browser
     Subkategori Web Browser *

Persyaratan sistem:

     * Sistem operasi Windows 7, Windows 2003, Windows 2000, Windows Vista, Windows XP
     * Persyaratan Tambahan Tidak tersedia

Download informasi:

     * File size 8.18MB
     * File name Firefox Setup 3.6.13.exe

Popularitas:

     * Total Downloads 26.149.447
     * Download minggu lalu 112.882

Harga:

     * Model Lisensi Gratis
     * Keterbatasan Tidak tersedia
     * Harga Tidak tersedia

Ynag baru dari versi ini:
Versi 3.6.13 perbaikan beberapa masalah keamanan dan masalah stabilitas.


Semoga bermanfaat..

Referensi: cnet.com, youtube.com

0 comments:

Posting Komentar

 

CATATAN kecilku. Template by Ipietoon Cute Blog Design