Senin, 20 Desember 2010

Apa Yang Spesial Dari Ice Cream Magnum?

 Suatu saat aku melihat temanku yang selalu membahas betapa kesalnya ia karena mencari sepotong ice cream ke beberapa tempat / toko namun tak tersedia. Ice cream yang ia cari yaitu Ice Cream Magnum Walls. Dia juga menulisnya dalam sebuah status facebook.
Aku meminta temanku untuk kumintai tolong untuk membelikan  ice cream Magnum. Tetapi temanku kesulitan mendapatkan ice cream Magnum.  Lebih anehnya lagi, beberapa orang terkejut atas usaha kawanku itu dan bertanya-tanya dimana membelinya.
Beberapa toko, swalayan, toko sembako... Tetapi tidak ketemu juga. Dan akhirnya... Tak terasa aku sudah keluar masuk 10an toko dengan hasil yang sama. Nihil.yah... aku menyerahhh
Setelah pulang ke kosan temen... Tertawa aku melihat kawanku membawakan Magnum. Kebetulan sekali. Dalam hati aku bertanya, apa sih istimewanya ice cream ini?
Hingga saat ini, aku belum berhasil membeli sendiri ice cream Magnum. Seorang teman yang sempat nanya kepada salah seorang petugas sales Walls mengapa Magnum sulit dicari, dijawab bahwa Magnum memang sedang kosong stok sampai beberapa pekan. Hanya diproduksi sedikit. Entah benar itu alasannya atau bukan, namun Magnum memang special. Spesial meskipun tanpa telor atau madu. Hahaha. Spesial karena alasan langkanya ice cream ini.Hahahahhaaaaa

0 comments:

Posting Komentar

 

CATATAN kecilku. Template by Ipietoon Cute Blog Design