Senin, 20 Desember 2010

Gadget Canggih Atasi Gangguan Tidur

Gadget Canggih Dreamate Sleep Inducer 
Banyaknya tugas dan pikiran dapat mengganggu tidur seseorang. Sulit tidur atau insomnia memang banyak dialami khususnya oleh masyarakat kota besar dengan segudang aktivitas. Untuk mengobatinya, Anda pasti sudah sering mendengar tentang pil anti-insomnia. Meskipun begitu, pil anti-insomnia lebih menyerupai pil tidur dibandingkan pil penyembuh gangguan tidur.

Orang yang mengkonsumsi pil anti-insomnia akan mengalami tidur panjang yang tak wajar dan merasa lelah meskipun sudah bangun dari tidurnya itu. Tidur jadi tidak berkualitas dan malah menyebabkan pusing. Lalu apakah tidur yang berkualitas hanya sebuah mimpi bagi para penderita insomnia?
Tidak lagi, karena sekarang sudah ada gadget canggih berbentuk seperti jam tangan keluaran Feel Good Store yang bernama Dreamate Sleep Inducer. Alat bantu tidur ini dipakai di pergelangan tangan kiri oleh penderita insomnia 30 menit sebelum tidur. Seperti yang dikutip dari situs teknologi techradar.com, alat ini masuk dalam daftar 10 gadget favorit yang diminati oleh para penderita insomnia.

Dreamate akan bekerja melalui tiga titik di pergelangan tangan yang membuat si penderita tidur merasa lebih rileks. Setelah merasa lebih rileks selama setengah jam, sang pemakai akan mengantuk dan tertidur. Perusahaan yang memasarkan alat ini mengklaim keunggulan Dreamate dapat menurunkan kadar stres, menenangkan tubuh dan pikiran, serta meningkatkan kualitas tidur sang pemakai.

Alat ini telah dipasarkan ke seluruh dunia melalui online dan toko-toko obat terkemuka seharga USD 72,71 atau Rp 700.000 bila dirupiahkan. Harga ini belum termasuk ongkos kirim dan tidaklah murah. Namun untuk sebuah tidur yang berkualitas, tentu harga alat ini tidak menjadi masalah.

Referensi:matanews

0 comments:

Posting Komentar

 

CATATAN kecilku. Template by Ipietoon Cute Blog Design