Kamis, 16 Desember 2010

Alasan Mengapa Meggunakan Blog


Mempunyai Blog memberikan kita sense of purpose. Membuat kita memiliki sesuatu untuk diurus dan dipelihara. Saat kita mempunya Blog maka kita akan selalu berfikir, apa yang akan ditulis di Blog hari ini…. Seperti yang saya rasakan.

Mengapa menggunakan Blog????
                Jika ingin membuat web sendiri di internet tetapi tidak bisa bahasa pemograman web, Weblog atau Blog adalah jawaban yang tepat untuk mengatasi hal itu. Blog bisa dibuat dengan enggunakan editor yang sudah disesuaikan dengan browser di internet.
                Situs-situs penyedia layanan Blog sudah menyediakan berbagai fasilitas untuk mengupdate data, memasukkan gambar, membuat link-link kesituslain dnegan mudah dan bisa dipelajari oleh siapa saja yang bisa mengoperasikan computer dan berinternet.
                Situs- situs pemberi layanan sudah menyediakan template atau desain tampilan Blog tersebutsehingga user tinggal memilih menggunakannya untuk diisi dengan catatan atau data-data yang diinginkan

                Dengan kemudahan fasilitas untuk manajemen dan update data, pelaku Blogtidak memerlukan waktu yang lama untuk pengelolaannya.

                Mempunyai Blog memungkinkan kita untuk menjaring teman sebanyak- banyaknya. Melalui Blog, banyak dibangun komunitas Blog. Seperti milis BlogBugs (http://groups.yahoo.com/group/blogbugs) atau forum Blogerian Indonesia (http://forum.blogerian.or.id) dimana para blogger memperbincangkan hamper semua topic blog yang ada.
                Selain itu, seringkali dilangsungkan Gathering Blogger Nasional. Gathering pertama dilaksanakan pada bulan Mei 2003 di Puncak, dimana dihadiri oleh para Blogger dari berbagai wilayah.

                Didalam Blog, kita bebas berekspresi. Mengungkapkan perasaan senang, sedih, bingung, sakit hati, jatuh cinta, dll.

                Kelebihan utama Blog yaitu murah dan gratis. Diawali dengan www.blogger.com yang emmberikan layanan gratis untuk membuat Blog.
Lets Go-Blogging……………….

0 comments:

Posting Komentar

 

CATATAN kecilku. Template by Ipietoon Cute Blog Design