Kamis, 13 Januari 2011

Android mendapatkan update Google Translate


Pengguna Android yang telah menemukan diri mereka memerangi kendala bahasa mungkin telah mendengar tentang Google Translate, sebuah aplikasi terjemahan bebas untuk Android. Meskipun bukan penerjemah yang paling fitur-dikemas untuk Android, ia menawarkan cara sederhana untuk menterjemahkan kata-kata dasar dan frase antara puluhan bahasa. Ini juga termasuk terjemahan lisan dan romanisasi skrip non-Romawi. Meskipun kalimat yang keluar jenis miring tergantung pada struktur, itu pasti bekerja dalam keadaan darurat.

Saat ini, Google mengumumkan update untuk aplikasi Translate, dengan fokus pada tweak yang bertujuan untuk membuat antarmuka lebih mudah untuk dinavigasi dan program lebih user-friendly. Diantara perubahan: kotak input lebih responsif, lebih baik drop-down box untuk memilih bahasa untuk menerjemahkan antara, dan tata letak bersih.

Google Translate juga memperkenalkan fitur percobaan yang disebut Percakapan Mode. Ide dengan mode ini adalah untuk memungkinkan Anda untuk berkomunikasi mulus dengan seseorang di dekatnya siapa yang berbicara bahasa lain. Dengan menekan sebuah tombol, aplikasi akan mencatat sepotong percakapan Anda, kemudian akan menerjemahkan pidato Anda dan membacanya keras-keras kepada orang lain. Saat peluncuran, Percakapan Mode ini hanya tersedia antara bahasa Inggris dan Spanyol, dan sementara itu di alfa, faktor-faktor seperti kebisingan latar belakang dan dialek daerah diharapkan agak mengganggu dengan fungsi tersebut.

Referensi:cnet.com

0 comments:

Posting Komentar

 

CATATAN kecilku. Template by Ipietoon Cute Blog Design