Senin, 03 Januari 2011

Aku Suka Banget Melaut

KEREN.... itu yang bakal aku ucapin kalau ketemu nahkoda. Ya... nelayan, nahkoda... buat aku keren. Aku seneng banget sama yang namanya laut, pantai. Indah.... sangat indah.

Salah satu memory yang gak bisa aku lupain waktu liburan naek kapal ditengah- tengah laut. Ya.. ketika itu ada yang mengajak masuk ke ruang pengemudi kapal. Bertemu dan berfoto dengan nahkoda. Yeah.... alhamdulilah.. sekali melaut kesampean juga.

Gambar 001. di Kapal

Gambar 002. With Nahkoda

Gambar 003. With Petugas Kapal

Gambar 004. Nahkoda yang Mengemudikan Kapal

Gambar 005. Aku Waktu di Kapal

Gambar 006. Konsentrasi Waktu Mengemudi

Gambar 007. Alat Melaut
Ntu salah satu alat yang digunakan... Tapi gak tau juga, digunakan apa dipajang ya.. hehehe...

0 comments:

Posting Komentar

 

CATATAN kecilku. Template by Ipietoon Cute Blog Design