Rabu, 02 Oktober 2013

Money Blogging Dengan Link From Blog

Linkfromblog.com adalah salah satu situs alternatif untuk make money blogging. Strategi monetasi blog dari situs ini adalah dengan ripiu berbayar. Kita bisa  menguangkan blog dengan membuat tulisan yang membahas tentang situs maupun produk atau jasa dari suatu situs. Ripiu berbayar merupakan strategi monetasi blog  paling mudah, cepat, dan memberi banyak peluang saat ini.
Sebagian situs penyedia layanan ripiu berbayar bahkan tidak membatasi penggunaan blog gratisan seperti blogspot.com, livejournal.com, dll. Kecuali wordpress.com yang mempunyai peraturan sendiri yang tidak memperbolehkan adanya monetasi blog termasuk ripiu berbayar.
Linkfromblog.com  juga memberikan kemudahan yang sama. Bahkan saat ini menawarkan $4 untuk ripiu tentang linkfromblog.com di blog kita  walaupun tidak memiliki PR dan dibuat dalam bahasa Indonesia. Hal ini kemungkinan karena situs ini masih baru dan masih membutuhkan promosi. Meskipun baru situs ini telah terbukti membayar membernya.

Langkah make money blogging di linkfromblog.com:

  1. Daftar ke linkfromblog.com (referral link)
  2. Daftarkan satu atau lebih blog kita.
  3. Aktifasi blog kita. Aktifasi terdiri dari pengecekan blog kita oleh moderator. Untuk itu kita harus menempatkan counter tak terlihat pada salah satu tulisan di blog kita. Kode counter ini akan diberikan setelah registrasi.
  4. Setelah pemberitahuan bahwa blog kita telah diterima, cek daftar penawaran yang dapat diakses oleh blogger yang mempunyai minimum satu blog yang telah diaktifasi, dan pilih yang paling menarik dari mereka.
  5. Pada bagian Offers, pilih tawaran yang menarik dan kirim undangan ke pemasang iklan dan tentukan harga review di blog kita.
  6. Pemasang iklan bisa menerima undangan yang menarik atau menolaknya karena tidak tertarik. Dan juga mereka bisa menawar harga yang telah kita tentukan sehingga undangan dalam status pertimbangan. Karenanya lebih baik mengirimkan beberapa undangan sekaligus.
  7. Setelah undangan kita diterima dan disetujui oleh pemasang iklan, buat tulisan sesuai dengan syarat yang diajukan pemasang iklan dan berikan link tulisan tersebut.
  8. Pemasang iklan akan melakukan cek terhadap hasil ripiu kita dan jika semuanya sesuai persyaratan yang diajukan, uang akan masuk dalam rekening kita di linkfromblog.com. Atau jika pemasang iklan menemukan penyimpangan, mereka akan memberitahu mana yang harus dikoreksi.

Kesimpulan dan Tips Tambahan

Linkfromblog.com adalah situs penyedia layanan perantara ripiu berbayar antara blogger dengan pemasang iklan. Saat ini jumlah pemasang iklan masih sedikit, namun peluang untuk make money blogging dari situs ini cukup baik. Tips dalam menulis ripiu, sebaiknya jangan copas hasil review dari blog lain.

0 comments:

Posting Komentar

 

CATATAN kecilku. Template by Ipietoon Cute Blog Design